Aksi Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) di Fisheries and Marine Art Contest (FMAC) hingga IPB Art Contest (IAC) Tahun 2018

Posted on Posted in Press Release

1521082319832

Departemen MSP menampilkan bakat seni yang terpendamnya di ajang FMAC 2018 dan meraih banyak juara di berbagai cabang perlombaan. Acara FMAC ini digelar di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Institut Pertanian Bogor pada tanggal 23 Februari 2018 sampai 25 Februari 2018.  Ajang FMAC ini merupakan ajang bagi mahasiswa MSP untuk menunjukkan kebolehannya di luar bidang akademik.

Seluruh keluarga MSP mendukung penuh seluruh artis yang berlaga dalam ajang FMAC 2018. Hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya prestasi yang dihasilkan di ajang ini. Berikut adalah prestasi yang diperoleh MSP dalam ajang FMAC 2018 :

Tulis lakon       :           Juara 1 : Ledy matmira

                                       Juara 2 : Faqih baihaqi

Cipta Puisi       :           Juara 1 : Mayang sari

Solo pop putra :           Juara I : Dimas Fajar

Teater               :           Juara 2 : Teater Anak air

Seriosa Putri   :           Juara 3 : Via Sabila

Film Pendek    :           Juara 3 : Zahra dkk

Dangdut putra :           Juara 2 : Sanopri

Komik Strip      :           Juara 1 : Rizky Febriananda

Tari Kreasi        :           Juara 1 : Bahari Nusantara

“Temen-temen semua sudah berjuang keras memberikan yang terbaik untuk MSP. Ada beberapa perlombaan yang memerlukan logistik yang lumayan banyak dan latihan sampai larut tapi kita semua coba memfasilitasi kebutuhan para artis biar lebih semangat lagi. Alhamdulillah, kita tidak mematok target tinggi di FMAC. Liatnya dari segi FMAC itu diselenggarakan bukan untuk ajang tanding-tandingan antar departemen tapi buat moment-moment ini dimanfaatkan untuk menyatukan internal MSP sendiri dan alhamdulillah tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Balik lagi, posisi atau juara itu cuma sekedar bonus aja”, ungkap Jenderal Kontingen MSP untuk FMAC 2018, Nur Irsyam.

1521792976231

Beberapa di antaranya mewakili Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan di ajang IAC 2018. Seperti tari kreasi MSP yaitu “Bahari Nusantara” yang berlaga di IAC pada hari Minggu, 15 Maret 2018 di Auditorium Sylva Pertamina. Selain itu, masih ada beberapa artis MSP lain yang ikut menyemarakkan IAC 2018 yaitu dangdut putra (Sanopri), Cipta Puisi (Mayang Sari), tulis lakon (Faqih Baihaqi), Solo Pop Putra (Dimas Fajar), serta Komik Strip (Rizki F).

Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada Departemen Manajemen Sumberdaya Perairan. Setetes air, sejuta makna.

FacebookTwitterWhatsAppBlogger PostTumblrGoogle+Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *