Hari Kesehatan Dunia

Posted on Posted in Buletin Himasper IPB, IPB

Health Day


– 7 April 2017. Hari Kesehatan Dunia diselenggarakan untuk memperingati pendirian WHO dan dipandang sebagai kesempatan menarik perhatian dunia untuk menyadari masalah-masalah besar kesehatan global setiap tahunnya.

Tahukah kamu? Setiap tahun tingkat kesehatan warga dunia semakin berkurang? Berbagai penyakit menyebar, mulai dari stress hingga penyakit yang mengakibatkan kematian.

Lalu apa kabar kondisimu? Bagaimana pola makan mu ? Sudah cukup kah waktu istirahat mu ? Jangan sampai kamu termasuk orang-orang yang mengurangi tingkat kesehatan dunia.

Ayo mulailah dari hal kecil, mulailah dari diri pribadi. Atur pola makan, hindari makanan yang kurang sehat, dan istirahat yang cukup.

Apalagi buat kamu yang saat ini sedang menghadapi UTS. Butuh kondisi fisik dan batin yang benar-benar kuat. So, jaga kesehatan jiwa raganya ya guys, sering-sering minum vitamin, kurangi konsumsi kopi dan begadangnya.

Jangan lupa serahkan diri pada Tuhan, tetap berusaha, beribadah serta berdoa supaya dijauhkan dari hal-hal yang merugikan kesehatan kita. Karena penyakit bisa menyerangmu kapan saja dan di mana saja.

#WorldHealthDay
#MSPsehat
#MSPkuat
#SemangatBangkit

FacebookTwitterWhatsAppBlogger PostTumblrGoogle+Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *