Jayalah Perairanku! Himasper Kembali Mengajak Kita Untuk Menjaga Kawasan Konservasi

Himpunan Mahasiswa Manajamen Sumberdaya Perairan (Himasper) FPIK IPB kembali membangkitkan semangat para konservasi perairan untuk tetap menjaga lingkungan. Hal ini ditunjukan dari program rutin dalam rangka Festival Air 2021. Kali ini Himasper kembali berkesempatan mengadakan Wabinar Nasional Festival Air 2021.

Webinar Festival Air 2021 ini diselenggarakan pada Minggu (17/10/21) secara online melalui platform Zoom Cloud Meeting. Webinar ini mengangkat topik “Peran Masyarakat Pesisir dalam Rangka Keberhasilan Pengelolaan Kawasan Konservasi Perairan”

Kegiatan webinar ini bresifat interaktif dan merupakan rangkaian terakhir dalam program Festival Air 2021. Pemateri yang hadir didalamnya merupakan orang-orang luar biasa handal dalam bidang perairan.

Narasumber yang turut berpartisipasi dalam webinar ini yaitu Dr. Handoko Adi Susanto, M.Sc (Regional Project Manager GEF/UNDP/PEMSEA/ATSEA-2). Kepala Seksi Pengeloaan Taman Nasional Wilayah I Pulau Kepala, Bapak Isai Yusidarta, S.T, M.Sc juga turut hadir dalam kegiatan webinar kali ini. Dan terakhir yaitu Subkoordinator Penataan kawsan Konservasi nasional (Ditjen PRL KKP), Bapak Dedy Eka Syahputra, S.Si, M.Si dengan membawakan materi yang sangat luar biasa.

Kami segenap keluarga Himasper mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu/Dosen dan teman-teman yang telah meramaikan dan ikut berpartisipasi pada seluruh rangakaian kegiatan Festival Air 2021. Semoga apa yang didapat akan menjadi wadah ilmu bagi kita semua dan menjadi ajang bersilaturahmi.

Sampai jumpa di Rangkaian Festival Air 2022

Leave a Reply